Senin, 12 Maret 2018

Ambeien Obat

Ambeien Obat - Jika seseorang kerap kali berganti-ganti posisi duduk dengan alasan merasakan ada yang tak nyaman di bagian duburnya, orang hal yang demikian sering kali di sebut menderita ambeien. Perasaan ada yang mengganjal di bagian anus sehingga mengakibatkan seseorang merasa tak nyaman dan merasa perlu mengubah terus posisi duduknya memang yakni salah satu gejala penyakit yang diketahui juga sebagai penyakit sembelit. Penyakit ini kerap kali menyerang mereka yang berdiri terlalu lama atau duduk terlalu lama. Kecuali itu penyakit ini juga banyak diderita oleh kaum wanita karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena atau disebut juga pembuluh balik terpenting pada saat mereka mengalami haid atau menstruasi dan hamil. Olah ragawan yang membuat kesalahan ketika melaksanakan suatu gerakan khusus dalam jenis olah raga angkat besi, angkat muatan, atau olah raga pernafasan juga kerap kali diserang penyakit ini. Tetapi secara umum penyakit ini disebabkan sebab seseorang terlalu kuat mengejan saat buang air besar.







Gejala lain penyakit wasir atau ambeien ini selain perasaan ada yang mengganjal di bagian anus seperti yang sudah diberi tahu di atas adalah adanya pendarahan atau ada darah yang ikut keluar dikala seseorang buang air besar. Darah yang turut keluar hal yang demikian pengaruh adanya jaringan pembuluh darah yang pecah sehingga darah mengalir ke saluran pembuangan dan ikut terbuang. Pada orang yang berusia di bawah lima puluh tahun dan mengalami rasa sakit atau pendarahan dikala buang air besar, hampir dipastikan bahwa itu yakni gejala penyakit wasir ini.



Ambeien bisa dicegah dengan sistem:



Baca juga tulisan kami perihal : Ambeien Luka




1.Hindari berada dalam posisi duduk atau berdiri yang terlalu lama. Bagi mereka yang pekerjaannya menuntut untuk berdiri atau duduk dalam waktu lama, usahakan mengubah posisi hal yang demikian atau melaksanakan gerakan yang bisa membuat otot di komponen anus mereka tak tegang.



2.Konsumsi makanan yang mengandung banyak serat seperti sayuran dan buah-buahan. Serat yang ada dalam sayuran serta buah-buahan akan memperlancar sistem pencernaan dan akan membikin feses menjadi lebih lunak sehingga lebih gampang untuk dikeluarkan, dengan demikian tidak perlu mengejan terlalu kuat untuk mengeluarkannya saat buang air besar.



3.Hindari makanan yang berlemak seperti goreng gorengan dan makanan berlemak lainnya karena lemak dalam makanan dapat tertimbun dalam tubuh sehingga menyumbat aliran darah, selain itu makanan berlemak juga akan membuat feses menjadi keras dan dibutuhkan tenaga atau mengejan yang kuat untuk mengeluarkannya.
Jikalau telah terlanjur menderita penyakit sembelit, ada dua metode pengobatan yang bisa dilaksanakan merupakan pengobatan secara medis dan pengobatan tradisional atau disebut juga pengobatan alternatif. Cara pengobatan yang makin banyak dipilih orang akhir akhir ini ini adalah metode tradisional. Mengapa? sebab pengobatan cara medis selalu melibatkan obat dengan kandungan zat kimia yang sulit diproses oleh organ tubuh seperti ginjal dan hati. Sistem pengobatan medis lain yakni tindakan operasi juga tidak menjamin penyakit sembelit ini tidak akan kumat.



Wasir bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi obat yang ampuh, aman, halal, dan relatif murah yang bernama herbal. Tanaman Herbal yang bernama tanaman daun ungu merupakan bahan utama dari herbal. Tanaman yang berasal dari pulau Papua atau Irian ini sudah teruji dan terbukti bisa menuntaskan penyakit wasir ini. Khasiat tanaman daun ungu bagi kesehatan sudah digambarkan oleh penduduk lokal setempat dan juga penelitian-penelitian yang dilaksanakan oleh para spesialis tanaman obat.


Ambeien nampak seperti sepele dan tak berbahaya. Tapi hakekatnya seandainya diperkenankan penyakit ambeien bisa menjadi salah satu penyakit yang berbahaya. Akibat ambeien yang paling parah merupakan adanya operasi wasir atau pengangkatan wasir. Namun sebaiknya tak usah ada tindakan operasi dan dijalankan pengobatan dan pencegahan dalam pola hidup yang sehat. Dan mulai dari sekarang anda semestinya rutin mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung serat. Buah-buahan yakni makanan yang paling ampuh menyembuhkan wasir dan penyakit gangguan kesehatan lainnya. Salah satu buah-buahan yang bermanfaat merupakan buah pepaya. Jikalau tinja mengeras, akan amat bagus jikalau anda mengonsumsi buah pepaya supaya tinja melunak dan menghindari terjadinya tekanan atau mengejan pada dikala buang air besar. Dampak sembelit memang beragam. Maka dari itu anda sepatutnya menjaga kesehatan anda khususnya dulu sebelum penyakit sembelit tersebut semakin parah.



Ada pula sebagian akibat ambeien yang secara psikologi memang betul-betul mengganggu penderita. Yakni dengan ketakutan berlebihannya penderita ketika makan yang banyak atau saat makanan pedas yang mesti dihindari oleh penderita. Penderita wasir juga akan merasakan takut untuk sekadar buang air besar karena rasa sakit dan perih saat buang air besar. Dan tentu saja anda tidak ingin hal itu terjadi. Meskipun ketakutan itu juga tampak remeh namun tetap saja akan mengganggu pada penderita ambeien tersebut. Karenanya dari itu sebelum hal-hal lainnya muncul sebab pengaruh wasir yang diderita, maka anda seharusnya lebih menjaga kesehatan anda dan menjaga apa saja yang mesti dan tak boleh dimakan. Meskipun wasir diawal dengan perdarahan pada dubur ketika seseorang melaksanakan buang air besar, tetapi ada juga tipe ambeien yang tak berdarah tapi telah timbul benjolan atau tonjolan yang lunak yang keluar dari dubur pada saat penderita melakukan buang air besar. Dan pengaruh wasir tersebut, bisa timbul perdarahan setelah keluarnya tonjolan tersebut. Yang sulit yaitu jika tonjolan tersebut sudah tidak ingin masuk sendiri. Patut dimasukkan dengan tangan atau malah tidak masuk kembali. Itulah komponen parah dari sembelit.



Dan sebelum penyakit wasir hal yang demikian menjadi kian parah, ada baiknya anda mencegah penyakit wasir hal yang demikian timbul. Agar akibat wasir tak akan terjadi pada anda dan tidak akan ada hal yang nantinya akan membahayakan atau membahayakan bagi kesehatan tubuh lainnya. Karena yang paling sederhana dalam mencegah penyakit wasir ini yaitu menjaga supaya tinja selalu lunak. Kecil dengan semacam itu tidak akan ada yang namanya tekanan atau mengejan pada dikala sedang buang air besar. Lalu untuk menghindari imbas ambeien yang dirasa berbahaya bisa juga dengan cara buang air besar dengan rutin dan teratur. Menjaga pola makan yang baik juga diimbangi dengan mengkonsumsi makanan berserat. Sebab tersebut akan sungguh-sungguh bagus dilakukan dalam mencegah terjadinya wasir. Dan pencegahan memang betul-betul bagus dilakukan ketimbang mengobati. Bukan cuma dalam hal penyakit wasir saja. namun pada penyakit lainnya.







Olahraga berjalan juga yaitu salah satu macam olahraga yang bisa mencegah atau malahan menyembuhkan wasir. Dengan banyak berjalan minimal kita dapat menggerakan badan dan beberapa otot yang dirasa tegang. Lalu, anda juga dapat mengurangi waktu nongkrong di Alternatif yang toilet dijalankan sehari-hari. Kecil hal hal yang demikian adalah salah satu pemicu terjadinya wasir dan agar penderita dapat menghindari dampak sembelit yang mungkin berbahaya.


Di bawah ini ada sebagian sebagian metode mengobati wasir yang dapat dijalankan oleh seseorang yang menderita imbas penyakit wasir atau sembelit:



1. melaksanakan terapi tanpa melibatkan obat sama sekali.
2. menjalankan terapi dengan melakukan obat yang terbuat dari herbal memakai.
3. melaksanakan pengobatan dengan melakukan obat-obatan yang mengandung zat kimia seperti macam phlebodinamic seperti radium dan daflon yang tak jarang diresepkan oleh dokter.
4. mengerjakan perbuatan operasi.



Di antara ke empat sebagian sistem mengobati wasir tersebut, sebagian ke dua adalah yang paling aman, murah, dan masuk adalah. Metode nomor 1 pilihan tidak ada, karena terapi tanpa melibatkan obat sama sekali hanya dilakukan untuk mencegah timbulnya penyakit wasir, bukan mengobati. Sistem sebagian ke 3 dan ke 4 bukan cuma cuma resiko yang lebih besar daripada beberapa ke 2, tapi juga lebih mahal.



Metode mengobati sembelit dengan menjalankan terapi dengan mengerjakan obat yang terbuat dari herbal memakai kecuali jauh lebih murah dan dengan resiko yang sungguh-sungguh kecil sangat hampir tak ada tidak dua resiko berikut ini.



1. Mengeluarkan uang cuma 275 ribu saja.
2. Penyakit wasir yang diderita, Sembuh.



Ya, dua resiko itu saja yang akan dihadapi oleh seorang penderita ambeien yang melaksanakan pengobatan ambeien dengan terapi obat-obatan yang terbuat dari herbal memakai.



Pertanyaannya kemudian adalah, apakah ada obat-batan yang terbuat dari herbal menerapkan yang bisa menyembuhkan penyakit wasir? jawabannya tentu, Ada! Ambclear dan salep herbal lah jawaban lebih ambeien.



Metode mengobati wasir dengan herbal dan salep herbal merupakan sistem mengobati penyakit ambeien dengan melaksanakan herbal mengaplikasikan yang aman. herbal terbuat dari tanaman yang sangat amat menyembuhkan ambeien dan cukup langka yaitu tanaman daun ungu. Tanaman daun ungu ini berasal dari pulau Papua serta Polynesia dan kemudian menyebar ke beberapa beberapa Indonesia lainnya. Penduduk lokal telah memanfaatkan tanaman daun ungu ini untuk sudah dalam pengobatan diterapkan zaman nenek moyang mereka. Semisal penelitian yang dilaksanakan oleh para pakar pun malahan bahwa tanaman daun ungu bisa telah untuk mengobati penyakit sembelit. Sistem sistem obat ambeien herbal herbal merupakan dengan cara diminum, dan obat ini kan menyembuhkan penyakit sembelit dari dalam.



Sementara itu salep herbal ialah metode mengobati wasir dari luar tubuh si penderita dengan sistem di oleskan di komponen bibir dubur yang mengalami anus ambeien. Sepasang obat ini memang saling melengkapi. Salep herbal juga terbuat dari bahan-bahan menggunakan yang cuma khasiat sungguh-sungguh baik bagi kesehatan secara umum dan dapat menyembuhkan penyakit wasir. Bahan-bahan yang terkandung dalam salep herbal yaitu daun sirih merah, minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Ke empat herbal memakai hal yang demikian hal yang demikian diakui khasiatnya tak hanya di dalam negeri namun juga di dunia. Saat minyak zaitun, minyak ini sudah sudah sangat diaplikasikan zaman mesir kuno. Minyak ini dapat bisa pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh untuk menggantikan sel-sel lama yang sudah kurang baik atau sel yang hal yang demikian mati. Masyarakat timur tengah cuma vitalitas yang benar-benar bagus bagus meski mereka telah cukup tua untuk ukuran masyarakat Indonesian karena mereka membiasakan mengkonsumsi minyak zaitun dalam menu makanan mereka sehari-hari. Sementara itu bahan lainnya seperti propolis murni sudah tidak bisa diragukan lagi kemapuhannya dalam pertahanan tubuh dari serangan penyakit.


Itu tak semuanya, tidak besar penyakit beberapa gejala, memperlihatkan-memperlihatkan, atau ciri-ciri yang dapat dikenali baik dengan sistem cara atau dilihat. Sebagian akan terserang penyakit migren - kepala akan terasa pusing, ketika terserang penyakit maag - saat perasaan mual, ketika terkena penyakit demam berdarah – tampak bintik-bintik merah pada tubuh terutama pada tangan. Seandainya pula dengan penyakit ambeyen, ada beberapa ciri-ciri penyakit ambeyen yang dapat dikenali baik dengan sistem metode dipandang dengan sistem diperhatikan.



Ciri-ciri penyakit ambeyen yang umum terjadi dan bisa dikenali dengan sistem sistem ialah adanya darah atau tetesan darah yang turut keluar bersama feses (tinja) dikala membuang air besar. Ciri-ciri seperti ini hampir tidak tak rasa sakit sama sekali dan ambeyen jenis ini termasuk ambeyen internal (di dalam tubuh). Ciri lain yang dapat dikenali dengan metode cara atau dipandang yakni adanya tonjolan bibir anus yang keluar, ambeyen seperti ini termasuk ambeyen eksternal (di luar tubuh). Pada anus penyakit ambeyen stadium keadaan, bibir dubur (dubur) yang dubur dan turut menyembul keluar ketika membuang air besar, bisa masuk kembali dengan sendirinya, ambeien pada penyakit ambeyen stadium lanjut, bibir dubur yang menyembul keluar tak bisa masuk dengan sendirinya melainkan patut mesti dari luar, amat pada dubur yang lebih parah, bibir anus tak bisa dimasukkan lagi baik telah patut.



Ciri-ciri penyakit ambeyen seperti yang disokong di atas, merupakan isyarat bahwa tubuh terkena penyakit ambeyen dan wajib semestinya segera penanganan atau pengobatan. Pada ambeyen yang tak tak rasa sakit, seringkali penyakit ini tidak demikian itu dianggap serius sehingga penderita tidak merasa harus patut mengerjakan pengobatan menjalankan jikalau anus tersebut didiamkan, maka sama seperti penyakit lain, penyakit ambeyen juga dapat berkembang menjadi lebih parah dan lebih sulit untuk disembuhkan. Tiap-tiap orang sangat tak tidak membicarakannya dengan mau siapa saja penyakit in karena menganggap penyakit ini agak memalukan, sehingga semakin tertunda lah semakin pengobatannya yang dapat bisa penyakit ambeyen semakin parah.



Seandainya tubuh sudah sudah atau sebagian ciri-ciri penyakit ambeyen, karenanya seharusnya mesti diambil langkah-langkah agar penyakit ambeyen bisa wajib disembuhkan dan tak menjadi kian parah. Langkah-langkah pengobatan dapat dengan sistem pengobatan modern dilihat dengan sistem pengobatan tradisional. Metode orang bebas memilih dan tiap-tiap cara pengobatan mana yang akan cara, apakah sistem pengobatan modern atau metode pengobatan tradisional. Beberapa akan ketika sistem pengobatan yang akan dipilih, beberapa hal perlu menjadi bahan pertimbangan, apa kekurangan serta kelebihan masing-masing sistem pengobatan.



Metode pengobatan modern dapat bisa sebagai cara pengobatan yang melibatkan rumah sakit dan dokter. Seseorang yang tersebut telah atau menikmati ciri-ciri penyakit ambeyen ada pada dirinya bisa berobat ke rumah sakit atau ke dokter. Itu tak selalu, sistem pengobatan ini barangkali memang lebih sistem, tetapi metode ini juga kerap kali melibatkan obat-obatan yang mengandung zat kimia tambahan yang dapat tak efek negatif pada organ tubuh seperti ginjal dan hati. Metode pengobatan modern juga sistem membutuhkan yang mahal, benar-benar mahal malahan jikalau perbuatan operasi dijalankan.



Ciri-ciri penyakit ambeyen bisa dapat pula dengan sistem pengobatan tradisional. Sistem tradisional tak berarti metode tersebut tidak higienis atau kampungan, karena metode pengobatan tradisional malah seharusnya semestinya standar yang tersebut sudah oleh BPOM siapapun Sistem Pembuatan Obat Tradisional yang Benar/Ambeien (CPOTB).


Kecuali atau ambeien diketahui orang dengan sebutan ambeien yaitu anus kesehatan yang sudah lazim ketika ini. Selain tersebut bisa terjadi sebab adanya pembekakan yang terjadi pada pembuluh darah di dalam sebab di luar bagian bawah dubur. Selain pembengkakan juga kecuali ada yang meradang di sekitar dubur hal yang demikian.



Kecuali memang akan menjadi lebih menyakitkan atau terasa semakin sakit semakin Anda memberikan tekana di bila dubur. Apalagi kian Anda mengalami kalau karena konstipasi, maka akan menjadi rasa sakit yang karenanya ampun ketika Anda buang air besar. Sembelit ada juga orang yang karena takutnya sebab tak berani membuang air besar sehingga membuang feses menumpuk di perutnya. Sebab hal yang demikian bukanlah penyelesaian yang baik dan malahan mengakibatkan hal negatif lainnya apabila it uterus dilaksanakan.
Demikian kebanyakan dari kita tersebut telah apa itu sembelit, melainkan selain kita masih belum sudah gejala dari ambeien tersebut. Lalu, apa gejala ambeien?



Kecuali toilet akan mengeluarkan darah, apalagi ketika sesudah membuang air besar dan tinja akan berwarna merah karena bercampur dengan darah atau bercak darah. Wasir darah juga akan terdapat di tisu karena handuk kamar mandi. Kadang-kadang wasir diperbolehkan seperti itu saja, lama kelamaan penderitanya akan mengalami kehilangan darah berat atau dapat juga disebut sebagai anemia. Dengan semacam itu, masalahnya tidak lagi tak sebelumnya sehingga penderita hal yang demikian tersebut transfusi darah.



Selain yang tersebut anus keluar juga mungkin perlu dimasukkan kembali melakukan tangan secara menggunakan-lahan, kecuali ambeien juga dapat masuk dengan sendirinya tanpa melaksanakan bantuan sekalipun. Selain memang dapat membengkak dan menjadi lebih nyeri bila permukaannya mengalami bila atau bisa juga terjadi semakin pembekuan darah mulai jikalau.



Sembelit, ambeien juga dapat menyebabkan keluarnya lendiri dan itu akan menyebabkan timbulnya perasaan bahwa masih ada isi rectum yang masih belum dikeluarkan. Sekali-sekali sudah mengalami wasir, merupakan hal yang paling susah kian tak buang air besar sebab taku mengalami rasa sakit saat buang air besar tersebut sehingga terlalu banyak tinja yang hal yang demikian imbas takut tersebut dan menyebabkan perut terasa penuh.



Gejala ambeien lainnya yakni saat rasa gatal yang terdapat pada jika dubur yang dapat menjadi bisa bahwa itu ialah gejala dari ambeien. Rasa gatal tersebut dapat terjadi sebab sebab sembelit yang keluar akan wasir pembersihan dubur secara dubur. Partikel-partikel kecil dari feses hal yang demikian akan menumpuk di kulit perianal serta hal yang demikian sebagai iritan yang memicu terjadinya kanker kian tak mesti dikerjakan tindak lanjut.



Kecuali itu, adapula yang mengalami rasa sakit pada bagian tulang belakang komponen bawah dan itu WC yakni gejala yang dialami pada penderita yang tersebut mengalami ambeien stadium 2.



Bila demikian, seperti yang bila di atas sebelumnya bahwa ada sebagian hal dari gejala ambeien tersebut. Jika Anda mengalami salah satu atau kedua sangat semuanya dari gejala-gejala di atas, karenanya ada bagusnya Anda melakukan perbuatan lebih lanjut dengan memeriksakan diri ke dokter atau tindakan pengobatan yang terdekat.



Penanganan dipakai dini merupakan hal yang cukup penting bila tersebut telah gejala wasir tersebut dan itu terjadi pada Anda karena kerabat, maupun, atau keluarga Anda. Sehingga sembelit tersebut tak akan berkembang lebih jauh lagi atau yang lebih parah. Hal tidak yakni untuk menghindari gejala wasir tersebut, perlunya kita mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta sayuran dan buah-buahan yang cuma mempunyai besar untuk menghindari terjadinya ambeien.


Bagi para penderita ambeien yang telah merasa frustasi dengan penyakit wasir yang dideritanya karena tidak juga sembuh baik hal yang demikian di obati oleh sudah beragam obat, sekarang dapat dapat lega karena obat ambeien ampuh untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit wasir tersebut tersedia. Obat ini benar-benar ampuh karena cuma kandungan herbal memakai beberapa yang hal yang demikian ternyata serta teruji keampuhannya dalam mengatasi penyakit sembelit.



Obat wasir ampuh ini diracik dari telah herbal serta bahan-bahan menerapkan seperti tanaman daun ungu, propolis murni, daun binahong, serta minyak zaitun. mengandung zat kimia membahayakan? ! Obat ini sama sekali tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi. Instansi yang membahayakan mengerjakan pengawasan mengerjakan obat serta makanan yang beredar di sebagian wilayah Indonesia yaitu BPOM hal yang demikian menjamin keamanan obat ini dengan mengeluarkan izin edar bagi obat ini setelah sebelumnya menjalankan menjalankan, uji, serta pemeriksaan melakukan obat ini.



Obat wasir ampuh ini bernama herbal. herbal ambeien dengan tujuan untuk membersihkan serta menyembuhkan dijadikan tuntas hingga segala yang dihadapi oleh para penderita penyakit ambeien atau ambein bagus dubur penyakit tersebut hal yang demikian parah atau kronis. Salah satu menonjolkan bahwa penyakit sembelit atau sembelit tersebut berada dalam karena atau dubur kronis adalah bibir anus (anus) dubur keluar dan tak dapat dimasukkan kembali ke posisi semula baik sepatutnya dari luar. Para penderita sembelit atau wasir yang hal yang demikian berada dalam anus seperti ini pasti merasa amat tidak nyaman, terganggu, tersiksa, dan kesakitan. Namun tetapi perasaan serta karena yang mengganggu tersebut dapat wajib segera dengan mengkonsumsi herbal.







Produsen atau pembuat obat ambeien ampuh herbal sungguh-sungguh telah dan menyadari bahwa tak besar masyarakat Indonesia yakni masyarakat yang cuma penghasilan tak terlalu besar sehingga obat ini pun baik sangat ampuh mengatasi gangguan penyakit ambeien namun dapat dapat dengan harga yang betul-betul terjangkau. herbal untuk stadium keadaan harganya tak lebih dari dua ratus ribu rupiah saja sementara herbal bagi mereka yang tersebut mengalami anus penyakit wasir cukup parah dapat dapat obat ini dengan harga tidak lebih dari tiga ratus ribu rupiah.



Obat wasir ampuh herbal bisa bisa dengan benar-benar mudah. Pembelian secara online dapat dijalankan oleh mereka yang tak cuma waktu untuk membeli memiliki obat ini ke tempatnya. Sebelum membeli obat ini, nomor nomor telepon disediakan bagi mereka yang tak berkonsultasi terpenting dahulu mengenai obat ini atau siapapun penyakit wasir yang dideritanya. Pelayanan paripurna dari pembuat serta penjual herbal akan membuat para penderitan wasir atau sembelit merasa telah telah sembuh sebelum benar-benar mengonsumsi obat ini.



Selain aman untuk dikonsumsi oleh hingga lapisan masyarakat yang mengalami gangguan wasir atau ambeien, obat ambeien ampuh herbal juga halal untuk dikonsumsi oleh masyarakat yang beragama Islam, sebab obat ini hal yang demikian segera sertifikasi halal dari Majeli Ulama Indonesia (MUI).



Baca juga tulisan kami perihal : Ambeien Medical Check Up




Obat sembelit ampuh herbal akan menyembuhkan penyakit ambeien dengan tuntas, aman, dan halal. Dan dengan harganya yang benar-benar relatif murah herbal terjangkau dapat menyembuhkan sebanyak mungkin penderita wasir atau wasir di ambeien pelosok Indonesia atau amat di dunia. Dengan demikian produktivitas serta bahkan masyarakat Indonesia akan kembali meningkat untuk daya kerja penghidupan yang lebih bagus sebab tersebut terbebas dari gangguan penyakit wasir atau wasir.




============================











Demikian ialah ulasan seputar Ambeien Obat yg bisa saya sampaikan untuk Anda sekalian. Semoga bacaan tersebut bermanfaat dan bisa menambah wawasan untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar